Sorry, may be less compatible with Internet Explorer. Diberdayakan oleh Blogger.

cover-image: Andien-kapanlagi.com

Minggu, 25 Desember 2011

Term for Use

Term For Use

1. Blog ini bertujuan agar Anda dapat menemukan inspirasi untuk melakukan perubahan dalam hidup. Perubahan yang dimaksud, adalah perubahan ke arah kualitas hidup yang lebih baik, bagi diri sendiri atau untuk membantu orang lain di sekitar Anda.
2. Kami berusaha menjajikan informasi yang terbaik untuk Anda. Tetapi, tidak ada keharusan bagi Anda untuk percaya akan akurasi informasi atau hasil baik yang akan diperoleh. Sangat dianjurkan untuk memperoleh informasi dari sumber lain sebagai bahan mengambil keputusan. Dan, apa pun keputusan Anda adalah bukan tanggung jawab saya.

3. Sebagai manusia kami dapat berbuat kelalaian. Apa pun itu. Seperti kesalahan persepsi, salah kutip atau bahkan salah ketik. Oleh karena itu, tidak ada tanggung jawab kami atas akurasi, kelengkapan dan kelalaian yang mungkin ditemukan dalam web site ini.

4. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh dari penggunaan web site ini. Seluruh resiko untuk menggunakan web site ini diasumsikan untuk Anda sebagai pengguna web site ini.
5. Semua materi dalam web site ini, dapat diubah sebagian atau seluruhnya, kapan saja, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hendaklah dipahami, bahwa semua materi yang kami ubah atau kami hilangkan, kami lakukan sebagai layanan yang lebih baik bagi Anda.

6.Untuk memenuhi “gaya penulisan artikel”, mungkin terdapat nama atau kejadian yang mirip dengan yang Anda alami. Itu semua hanya kebetulan dan tidak ada maksud kami untuk menyinggung privasi Anda.

7. Jika Anda menganggap materi dalam web site ini penting untuk banyak orang, Anda dapat mengutip sebagian atau semua artikel dari web site ini untuk dipublikasikan. Dalam hal Anda mencantumkan nama website ini, yaitu: “gaya hidup kita.blogspot,com” sebagai sumber, kami anggap Anda sudah meminta ijin untuk mempublikasikan ulang.#





Artikel Terkait:

 

Paling Hangat

Followers

Apresiasi Anda