Sorry, may be less compatible with Internet Explorer. Diberdayakan oleh Blogger.

cover-image: Andien-kapanlagi.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Tampil beda dalam sekejap

Jika dikau harus tampil beda

Kalau beban tuntutan karir menjadikan dikau kehabisan waktu ...., kalau dikau punya raga dalam keadaan lelah, kalau dead-line terasa makin menjerat leher, kalau pelanggaran appointmen akan mengganggu dikau punya gelar profesional, kalau dikau dituntut harus tampil beda karena suatu acara tertentu...tidak harus merasa menghadapi buah simalakama. Ada kiat sederhana untuk tetap tampil cantik dengan rambut yang dikau banggakan.
So, kita belajar saja dari mereka yang punya nasib sama dengan dikau: mobilitas tinggi.
Yuk, kita intip rahasia mereka!
Salma Hayek: Rahasianya ada di poni.

Salma Hayek memang sering bikin kejutan. Pasalnya mobilitas yang tinggi tidak menghalangi dia untuk selalu tampil beda. Eee..ternyata rahasianya terletak pada dia punya poni. Poni memang tepat dipakai kala dikau punya dahi cenderung berkerut karena kelelahan atau stres. Nah, poni bisa menutupi gejala itu, hingga dikau tetap terkesan energik dan ceria.

Jika dikau pengin coba poni seksi macam gini bisa minta kepada dikau punya stylist untuk membuat poni yang tebal.
Mintalah poni yang agak panjang sedikit hingga jatuh sampai di alis. Nah, pada saat menata poni arahkan hair dryer hanya dari satu sisi. Terserah dari kanan atau dari kiri, yang penting poni terkumpul di sisi yang dikau harap. Kalau dikau memb-blow lurus dari arah depan poni akan terlihat lebih cepek. Kecuali juga, jika itu memang yang dikau mau. Sentuhan akhir, gunakan sikat bundar berukuran sedang untuk menciptakan ikal yang lembut di ujung poni! Mudah ya? Ha,iya- lah sudah ketahuan rahasianya!

Jessica Alba: Rahasianya di belahan rambut.

Lain lagi dengan kiat-nya Jessica Alba. Jika acara sedang padat, yang ia lakukan adalah mengubah belahan rambut. Terserah, mau belah pinggir, belah kiri, belah kanan atau tanpa belahan sekali pun. Masalahnya, mungkin dikau pernah mencobanya malah rambut tampak menggembung. Gitu, ya?

Coba kiat mujarab yang ini. Kalau tidak sempat keramas, Jessica cukup membasahi rambutnya.
Lalu, dikeringkan dengan handuk. Tekan-tekan saja, jangan digosok, jangan diusek-usek. Dan, jangan keringkan dengan hair dryer. Lalu ambil sisir sasak, oleskan sedikit hair gel atau mousse. Nah. selanjutnya dengan pelan dan pasti belahlah dikau punya rambut. So, pasti rambut dikau bakalan nurut aja! Mau ke kanan atawa mau ke kiri.

Bagaimana bos? Dikau punya kiat lain?


Artikel Terkait:

 

Paling Hangat

Followers

Apresiasi Anda