Sorry, may be less compatible with Internet Explorer. Diberdayakan oleh Blogger.

cover-image: Andien-kapanlagi.com

Jumat, 03 Agustus 2012

Gaya rambut andalan Jessica Alba

Jessica Alba Wanita Terseksi di Dunia.

Nama lengkapnya Jessica Alba Marie. Ia dilahirkan di Pomona, California, Amerika, 28 April 1981. Mulai tampil di televisi dan film sejak umur 13 di Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack (1994). Alba bangkit untuk mencuat sebagai aktris utama dalam serial televisi Dark Angel. Setelah itu, ia muncul dalam berbagai film antara lain, Honey, Sin City, Into the Bluee, Fantastic Four, dan sebagainya.

Alba dianggap sebagai simbol seks dan sering menjadi perhatian media karena penampilanya. Dia sering muncul sebagai bagian dari Hot 100 dari Maxim dan terpilih menjadi nomor satu dalam daftar AskMen.com sebagai "Wanita Paling Didambakan", serta "Wanita Terseksi di Dunia" oleh FHM tahun 2007.

Kali ini daku suguhkan 15 gaya rambut Jessica Alba. Semoga dikau suka.
20 Jessica Alba hair styles.

Sudah barang tentu dikau akan mempertimbangkan pilihan gaya rambut dari berbagai aspek. Bahwa dikau ingin tampil lebih cantik, itu sudah pasti. Tetapi, semua disain gaya rambut memancarkan karakter sendiri-sendiri. Lantas, apakah karakter itu sesuai dengan yang dikau inginkan?
Jadi, pertanyaan pentingnya adalah, dikau ingin tampil seperti apa. Sinyal karakter seperti apakah yang ingin dikau "kirimkan" kepada publik?
Sekadar mengingatkan, dikau bukan Jessica Alba. You is your self. Jessica Alba adalah publik figur yang terdorong memuaskan semua orang. Jadi gaya rambut Jessica so pasti lebih banyak dari yang dapat daku tampilkan saat ini.

So, pilihlah lah yang paling tepat untuk Dikau. Jika pilihan dikau tepat, bukan tidak mungkin dikau akan tampak lebih cantik dibanding Jessica Alba.

Klik pada foto untuk melihat lebih besar
Klik pada foto untuk melihat lebih besar |Next=>
Images source:elle.com,hearstmags.com fresnoetsyespecial.blogspot.com,celebrihairstyles.com,fresnoetsyespecial.blogspot.com,hairstars.com stylebistro.com,


Artikel Terkait:

 

Paling Hangat

Followers

Apresiasi Anda