Sorry, may be less compatible with Internet Explorer. Diberdayakan oleh Blogger.

cover-image: Andien-kapanlagi.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Gaun hitam, cantik dan elegan

K ali ini Daku sajikan beberapa seleb hollywood yang mengenakan gaun hitam. Antara lain: Monica Bellucci, Angelina Jolie, Anne Hathaway, Gillian Anderson, Marcia Cross, Halle Berry, Olive Wilde, Shakira, dll.

Silahkan Dikau perhatikan satu demi satu busana hitam para aktris itu. Misalnya, milik Marcia. Aktris Desperate Housewives ini terkesan antusias menunjukkan selera fashionnya pada gaun yang ia kenakan. Ia memilih gaun berenda tanpa lengan, dan terdapat detail pita pada bagian pinggangnya. Gaun Marcia itu dirancang oleh Jean Fares Couture. Ia juga memakai gelang yang mengkilat dan membawa clutch bag yang bertabur Swarovski crystal.

Malam itu, di Alma Awards 2011, Marcia telah mempesona publik dengan tampilannya yang cantik dan elegan. Halle Berry, Shakira, dan Olive Wilde juga tampil menarik dalam balutan gaun berwarna hitam.Pada gaun Halle Berry terdapat motif keemasan yang membuat gaunnya nampak klasik.
Yang Hitam Yang Elegan
Klik pada foto untuk melihat lebih besar

Monica Belucci

Angelina Jolie

Anne Hathaway

Shakira

Gillian Anderson

Julianne Hough

Marcia Cross

Olivia Wilde

Halle Bery

Angelina Jolie

Lindsay Lohan

Jessica Alba

Selena Gomez

Angelina Jolie

Anne Hathaway
Shakira juga tampil sangat berkilau dan glamour dengan one shouldered sequin dress pada saat menghadiri Bambi 2010 Award di Filmpark Babelsberg, Jerman.

Julianne Hough, juga sangat pintar memilih gaun. Pada Golden Globe Awards 2011 ia memakai gaun hitam yang terlihat glamour dengan aksen di bagian lehernya. Tidak ketinggalan, Olivia Wilde juga terlihat sangat cantik dengan gaun strapless, hasil rancangan Marchesa.
Gaun coklatnya dibalut dengan sequin emas yang berkilau, dan tak lupa ia memakai perhiasan dari Tiffany & Co. dan clutch by Judith Leiber. Indah sekali! Perpaduan itu membuat Olivia Wilde terlihat glittering di red carpet.

Semoga tayangan ini menjadikan inspirsi buat Dikau.@


Artikel Terkait:

 

Paling Hangat

Followers

Apresiasi Anda