Sorry, may be less compatible with Internet Explorer. Diberdayakan oleh Blogger.

cover-image: Andien-kapanlagi.com

Sabtu, 04 Agustus 2012

Selebrity Cantik Bergaun Merah


Makin meriah dengan warna merah.
Gaun berwarna merah, seperti Taylor Swift, sampai saat ini masih jadi andalan bagi beberapa wanita. Karena warna yang menyolok itu, sering jadi perhatian publik. Pada saat dikau memilih gaun sebaiknya kenalilah dikau punya tubuh. Jika dikau punya perut dan pinggang ramping, dikau dapat gunakan gaun dengan bustier.
Bustier adalah busana yang membungkus mulai dari dada hingga pinggang secara sempurna, mirip seperti korset. Gaun model backless dapat dikau gunakan agar terlihat lebih seksi.
Namun, jika dikau tidak ingin terlihat terlalu seksi, Anda dapat menggunakan gaun model klasik.

Sebaliknya, dengan belahan pada bagian bawah seperti gaun Adrianne Palicky bisa membuat pria terkesima lantaran keindahan dikau punya kaki. Sedangkan untuk gaya rambut, meskipun hanya dikuncir ke belakang, seperti Adriane dan Eva Longoria, tidak akan mengurangi dikau punya gaya untuk terlihat modis.

Yah, menghadiri sebuah acara terkadang membuat dikau bingung memilih gaun yang tepat. Namun, kini tidak perlu bingung lagi, kan? Postinganku kali ini akan memberimu ispirasi.
Eva Longoria dan Nina Dobrev.

Sekilas gaun milik Eva Longoria dan Nina Dobrev nampak sama, namun berbeda pada bagian kaki. Model gaun bustier ini cocok bagi dikau yang punya perut dan pinggang ramping. Pilihan gaya rambut dan aksesoris dapat membuat dikau tampil lebih pede. Dikau akan seperti Nina Dobrev, aktris Kanada ketika hadir di Annual Primetime Emmy Awards yang diadakan di Nokia Theatre LA, 18 September 2011. Dengan gaun merahnya yang seksi ia berhasil mempesona publik. Waktu itu ia juga mengenakan kalung yang serasi dengan silver clutch bag. Dan, tak lupa tatanan rambutnya juga membuatnya bersinar di red carpet.
Sofia Vergara - Adrianne Palicki.


Bagi dikau yang tidak ingin tampil terlalu seksi, gaun one shoulder milik Sofia Vergara ini bisa menjadi inspirasi.
Gaun one shoulder konon terinspirasi dari dewi-dewi Yunani. Karenanya, gaun one shoulder memberi kesan elegan dan anggun. Gaun ini tetap menjadi trend di kalangan seleb Hollywood maupun Indonesia.
Di sebelah kanan adalah si cantik Adrianne Palicki. Mungkin dikau tidak terlalu mengenalnya. Padahal, dia cukup tenar di Hollywood berkat perannya
sebagai Superhero Wonder Woman, dan sebagai Kara di Serial Smallville. Dan lagi, dia juga kebagian peran dalam film G.I JOE 2: Collider sebagai Lady Jaye yang akan diputar pada 10 Agustus 2012 nanti. Foto ini diambil ketika Adrianne hadir di acara Emmy Awards. Ia tampil sangat menawan dengan gaun merahnya.

Hmm, dengan tambahan aksesoris, sepatu, dan tas unik, dikau juga bakalan sangat mempesona.
Percaya padaku, deh!








Artikel Terkait:

 

Paling Hangat

Followers

Apresiasi Anda